Memulai bisnis sewa mobil pengantin ini cukup mudah, karena konsepnya tak jauh beda dari sewa mobil Cirebon pada umumnya.

Pernikahan adalah momen yang sangat penting dan akan sangat berkesan bagi kehidupan setiap orang. Salah satunya, mobil pengantin ini akan sangat berguna untuk mengantarkan pengantin ke tempat pernikahannya. Bagi Anda yang sudah memiliki mobil, hal ini tentu tidak akan membuat Anda merasa sulit dan kebingungan, namun lain halnya bagi Anda yang tidak memiliki mobil sendiri. Maka dengan adanya jasa sewa mobil pengantin ini akan sangat membantu kesulitan Anda.

Memulai Bisnis Sewa Mobil PengantinPenjelasan diatas bisa menjadi peluang Anda untuk memulai bisnis sewa mobil pengantin. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda siapkan sebelum memulai bisnis sewa mobil pengantin ini, berikut diantaranya:

1. Carilah mobil sedan atau luxury car yang terlihat mewah

Pengantin pastinya ingin terlihat layaknya seperti raja dan ratu pada hari spesialnya. Mereka pasti akan memilih mobil yang mesra dan terlihat mewah. Mereka tidak akan memilih mobil yang tinggi dan yang sangat merepotkan mereka ketika naik turun dari mobil tersebut. Mobil jenis sedan atau vellfire ini akan menjadi pilihan yang tepat dan menarik bagi mereka.

2. Pilihlah mobil dengan warna putih, silver metalik atau hitam metalik

Warna-warna mobil yang elegan seperti putih, silver metalik atau hitam metalik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi si penyewa mobil pengantin. Bahkan hal tersebut merupakan kewajiban bagi Anda untuk menjaga kualitas dari tampilan cat sewa mobil pengantin tersebut.

3. Jika Anda tidak mendapatkan jenis mobil sedan atau vellfire, bisa cari yang klasik sekalian

Mobil-mobil klasik tahun 70-an seperti mobil jenis VW kodok, harganya kini murah sekali. Tapi jangan salah, walaupun mobil ini keluaran lama ternyata banyak sekali peminatnya apalagi sering juga kita menjumpai mobil jenis ini dipakai untuk pengantar pengantin.

4. Berikanlah fasilitas tambahan

Yang dimaksud dengan fasilitas tambahan disini yaitu, misalnya Anda menyewakan mobil pengantin berikut dengan sopirnya dan juga Anda menyediakan hiasan pada mobil pengantin tersebut. Jika konsumen membutuhkan mobil beserta dengan supirnya, maka tarif yang akan dikenakan pun berbeda, tentukanlah tarif yang sesuai. Tawarkan juga berapa tarif hiasan mobil, seperti pita dan bunga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

5. Mobil yang Anda sewakan harus selalu dirawat

Rawatlah secara rutin dan berkala mobil yang Anda sewakan apalagi mobil yang dikhususkan untuk pengantar pengantin. Dengan Anda merawat mobil sewaan dengan rutin, maka hal ini akan meminimalisir kerusakan pada mobil. Anda tentu tidak mau, jika mobil yang disewa pada perusahaan Anda tiba-tiba mengalami kerusakan atau mogok, hal ini akan sangat merusak momen bahagia mereka.

Demikianlah 5 hal yang harus Anda perhatikan sebelum memulai bisnis sewa mobil pengantin. Semoga bermanfaat.